Jumat, 11 Januari 2013



Weeding Fotografi saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi para calon pasangan yang hendak menikah, karena pernikahan adalah sebuah momen yang harus Anda abadikan untuk menjadi kenangan manis seumur hidup. 

Setiap pasangan pasti ingin menjadikan pernikahannya sebagai momen “once in a life time” (sekali seumur hidup) walaupun pada kenyataannya banyak orang yang menikah lebih dari 1 x (no offense! :D).

Untuk mengabadikan sebuah momen once in a life time tentunya Anda membutuhkan seorang fotografer professional dan berpengalaman, akan tetapi banyak pasangan yang mengeluhkan tingginya biaya sewa jasa fotografi wedding, hal tersebut adalah wajar karena memang jasa ini menggunakan peralatan fotografi yang tidak murah dan editing foto yang menguras waktu serta pikiran (kreativitas), belum lagi ditambah ongkos perjalanan ke tempat acara membuat biaya jasa weeding fotografi melambung sampai jutaan rupiah.

Tapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan jasa Wedding Fotografi dengan biaya yang terjangkau dan hasil yang memuaskan (silahkan liat portifolio & price list kami), D&S Wedding Photography adalah jasa di bidang fotografi pernikahan dan kami juga membuka jasa fotografi untuk event-event lainnya seperti acara ulang tahun, seminar, peresmian gedung dll.

Team fotografer kami memadukan teknis dan rasa, juga kemampuan men-direct (mengarahkan) pasangan, serta kepekaan menangkap moment. Jangan takut kalau anda merasa tidak fotogenik, jangan malu kalau anda tidak bisa pose, percayakan saja kepada kami, maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Percayakanlah semuanya kepada D&S Wedding Photography, momen Anda akan menjadi indah dan bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar